Bikin Garuk Kepala ! Klip Rose BLACKPINK Di Konser Final ‘BORN PINK’ Terlihat Seperti Magic

- 20 September 2023, 15:48 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, video viral Rose BLACKPINK membuat netizen menggaruk kepala saking terherannya dengan video tersebut.

Sejak memulai debutnya, Rose telah menunjukkan betapa berbakatnya dia, bersinar dengan vokalnya, bakat musik lainnya, visual, dan pesona yang membuat penonton terpikat.

Sepertinya Rose mulai menambahkan bakat lainnya, dan itu adalah pesulap setelah klip terbaru dari acara terbaru grup BLACKPINK menjadi viral.

Pada tanggal 16 dan 17 September, BLACKPINK menampilkan pertunjukan terakhir mereka di Seoul untuk tur BORN PINK mereka. Seperti yang diharapkan, Rosé bersinar dengan visual dan bakatnya.

Namun, satu klip telah menunjukkan bahwa Rose mungkin memiliki bakat yang berbeda. Dalam video tersebut terlihat Jisoo, Jennie, dan Lisa semuanya saling merangkul bersama dan melompat-lompat dalam kegembiraan, tetapi Rose tidak terlihat dalam rangkulan itu.

Baca Juga: Dengan ‘Slow Dancing’ V BTS Telah Membobol Billboard Hot 100 Untuk Ketiga Kalinya Sebagai Artis Solo

Sampai beberapa detik kemudian ketika Rose tiba-tiba muncul entah dari mana dan bergabung dengan kelompok melompat meringkuk.

Ketika video itu diposting, OP dari klip itu membagikan bagaimana mereka telah menonton ulang video itu berkali-kali dan tidak tahu bagaimana Rosé berhasil tiba-tiba muncul.

Tidak mengherankan, penggemar bingung AF, dan seperti yang dikatakan keterangan, tidak akan mengejutkan jika penyanyi BLACKPINK ingin menambahkan keajaiban ke daftar bakatnya.

Namun, bahkan mereka yang menemukan beberapa penjelasan tentang bagaimana dia sampai di sana menganggapnya gila dan tidak dapat dipercaya, dengan banyak yang mengatakan bahwa mereka harus menonton klip itu berkali-kali untuk benar-benar mengetahuinya atau mencoba mencari tahu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x