Cha Eun Woo Mengguncang Seisi Mall Bystanders Dengan Visualnya Di Acara Chaumet Singapura

- 6 September 2023, 13:13 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Cha Eunwoo ASTRO mengunjungi butik pop-up Chaumet Paris di Singapura di mana penggemar dan pengamat yang beruntung dapat melihat visualnya yang terkenal di dunia secara langsung.

Cha Eun woo terlihat mengenakan setelan hitam dengan kemeja bagian dalam putih, pakaian sederhana semakin menekankan penampilannya yang tampan.

Acara tersebut digelar di ION Orchard yang merupakan pusat perbelanjaan terkenal di negara Asia Tenggara. Itu penuh sesak dengan orang-orang yang semua ingin melihat pusat keributan.

Tak perlu diragukan lagi, Cha Eunwoo terlihat melebihi kesempurnaan. Dia terlihat sama baik secara pribadi seperti yang dia lakukan di layar ataupun di balik layar sekalipun.

Baca Juga: Congrats ! ‘Seven’ Jungkook BTS Menjadi Lagu Pertama Yang Puncaki Billboard Selama 7 Minggu Berturut-turut

Pengguna Twitter mengatakan jika mereka setuju bahwa Cha Eun woo "sangat menakjubkan" dalam kehidupan nyata.

Mereka menambahkan bahwa Cha Eun woo terlihat bersinar lebih terang dari yang diharapkan salah satunya karena visualnya yang mempesona.

Melihatnya dari dekat menegaskan kepada penggemar bahwa Cha Eun Woo "sangat sempurna" dalam hal visual dan karisma.

Dengan kulitnya yang sempurna, fitur simetris, dan aura manisnya, cha Eun Woo dengan mudah menjadi bintang dalam acara tersebut.

Penggemar menunggu beberapa jam untuk Cha Eunwoo tiba di venue dan bahkan hanya sekilas tentang idol-actor menjadi kenangan berharga bagi mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x