Ngakak Parah ! Jungkook BTS Tiba-Tiba Melompat Seperti Kelinci Saat Di Bandara Incheon

- 6 September 2023, 13:04 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Masing-masing dari anggota BTS memiliki pesona unik  yang mampu memikat penggemar mereka yang beragam di seluruh dunia.

Di antara semua anggota global ini, anggota termuda, Jungkook BTS memiliki daya tarik yang sangat menarik yang menurut penggemar sebagian besar tak tertahankan.

Dia disebut sebagai 'kelinci' karena senyumnya yang menawan. Jungkook dengan mudah menarik perhatian yang berlimpah dengan keterampilan musiknya yang fenomenal, karisma yang mempesona, perilakunya yang menggemaskan.

Baru-baru ini, perilaku Jungkook BTS menjadi viral saat dirinya tiba-tiba melompat seperti kelinci di bandara Incheon membuat army kaget dan ngakak tentunya.

Baca Juga: Netizen Mengkritik Calvin Klein Karena Pengeditan Yang Terlalu Berlebihan Terhadap Foto Jungkook BTS

Terlihat di Bandara Internasional Incheon dalam perjalanan ke komitmen internasional lainnya, para penggemar berbondong-bondong untuk melihat sekilas idol mereka yang memberikan suasana ceria di bandara.

Menanggapi pemujaan mereka, Jungkook membalas dengan serangkaian gerakan gembira, melompat dengan penuh semangat dan membuat tanda "V" ganda dengan tangannya.

Demonstrasi kasih sayang yang dadakan ini semakin menambah pesona viral Jungkook, memvalidasi statusnya sebagai crowd-pleaser yang konsisten.

Penggemar dan netizen sangat gembira melihat sisi menggemaskan Jungkook dan berkomentar,

Baca Juga: Jungkook BTS Dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Berkecan, Apakah Buktinya Paten ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x