‘Like Crazy’ Milik Jimin BTS Cetak Rekor Sebagai Lagu Paling Banyak Di Streaming Dalam Spotify Korea

- 6 September 2023, 13:07 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, 'Like Crazy', single utama hit Jimin dari album debut solonya 'FACE' yang dirilis pada 24 Maret lalu.

Tidak dapat dihentikan dengan semua rekor yang telah dibuat dan dipecahkan sejak dirilis, terutama di Spotify yang merupakan platform streaming musik paling populer di dunia.

Melihat secara khusus di negara asalnya, Jimin sebagai solois, telah berkembang pesat dengan penampilan luar biasa baik di tangga lagu platform maupun artis, semakin membuktikan mengapa dia dikenal sebagai ‘IT Boy’ Korea Selatan.

Pada pembaruan terbaru di tangga lagu pada 3 September, 'Like Crazy' telah membuat sejarah lagi karena menjadi lagu dengan streaming terbanyak di tangga lagu Spotify Korea Selatan dalam sejarah.

Baca Juga: Ngakak Parah ! Jungkook BTS Tiba-Tiba Melompat Seperti Kelinci Saat Di Bandara Incheon

Lagu itu sekarang telah mengumpulkan lebih dari 10,8 juta streaming, mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 10,7 juta yang dipegang oleh NewJeans 'Hype Boy.'

Apa yang membuat rekaman ini semakin mengesankan adalah fakta bahwa 'Like Crazy' telah menjadi lagu yang paling banyak dialirkan dalam sejarah platform di negara ini hanya dalam waktu lima bulan sejak hari rilisnya.

Itu semua tanpa bantuan daftar putar besar atau radio dan iklan yang dapat secara signifikan meningkatkan penonton lagu untuk mempercepat perolehan streaming! Mencapai prestasi ini secara organik dan dalam periode seperti itu adalah bukti mengapa Jimin begitu populer di Korea Selatan.

Terlebih lagi, Jimin memiliki 3 lagu dalam daftar Top 10 lagu yang paling banyak di-streaming di negara ini dan merupakan satu-satunya artis solo Korea/K-pop dengan banyak lagu di Top 10 peringkat ini.

Baca Juga: Netizen Mengkritik Calvin Klein Karena Pengeditan Yang Terlalu Berlebihan Terhadap Foto Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x