Jimin BTS Tidak Di Sambut Penggemar Saat Menghadiri Sebuah Acara Di AS ? Ini Fakta Dibaliknya !

- 3 September 2023, 12:15 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebuah video yang menangkap gambar Jimin BTS di sebuah acara telah menimbulkan kegemparan di media sosial.

Baru-baru ini, sebuah video yang berhubungan dengan Jimin tiba-tiba menjadi topik hangat di forum media sosial, yang banyak dibagikan oleh netizen.

Video tersebut direkam beberapa bulan yang lalu selama salah satu penampilan Jimin BTS di acara perhiasan mewah di New York, AS.

Namun, pada tanggal 2 September 2023 klip tersebut mendapat perhatian dan mendapat minat khusus dari publik. Dalam video tersebut, Jimin melangkah keluar dari toko besar dan tampak sangat terkejut dan bingung karena tidak ada penggemar yang menyambutnya di luar.

Baca Juga: V BTS Pancarkan Keanggunan & Daya Tarik Mempesona Dalam Kampanye Terbaru Untuk Cartier

Terlihat dalamacara hari itu sama sekali tidak ada penggemar BTS. Sebaliknya, sejumlah besar penggemar datang untuk mendukung Jimin, berharap untuk bertemu dengan idola pria "secara langsung."

Tragedi itu terjadi diakibatkan karena, Jimin BTS pergi ke pintu masuk yang salah, yang mencegahnya untuk bertemu dan berinteraksi dengan penggemar sebelum masuk ke kendaraan kembali ke hotel tempat dia menginap.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Jimin secara pribadi menyebutkan kekacauan pada hari itu dan menyatakan penyesalan karena tidak dapat menyapa para penggemar:

"Sebenarnya, ada banyak penggemar yang datang untuk menyambut saya di acara di AS. Tapi sayang sekali karena saya tidak bisa bertemu dan menyapa mereka. Saya punya rahasia kecil yang ingin saya bagikan dengan semua orang.

Baca Juga: Bikin Ngakak ! Ini Ucapan Selamat Ulang Tahun Jin BTS Kepada Jungkook BTS Yang Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x