Bikin Ngakak ! Ini Ucapan Selamat Ulang Tahun Jin BTS Kepada Jungkook BTS Yang Viral

- 3 September 2023, 12:09 WIB
Jin Dan Jungkook BTS
Jin Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 1 September kemarin yang merupakan hari ulang tahun Jungkook BTS yang dirayakan oleh ARMY dari seluruh dunia.

Tak ketinggal anggota BTS lainnya seperti Jimin dan RM juga memberi ucapan selamat kepada Jungkook, namun ada yang membuat ARMY ketawa ketika Jin BTS mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook.

Pada 31 Agustus, Jungkook mengungkapkan perasaannya tentang merayakan ulang tahunnya melalui platform komunitas penggemar global BTS Weverse.

Jungkook meninggalkan pesan panjang yang mengatakan, “Ini hari ulang tahunku. Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa istimewa lagi, tetapi karena waktu yang Anda semua berikan kepada saya sangat berharga, saya menulis posting ini hari ini untuk memperjelasnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Masuk Nominasi Untuk 'Song of Summer' Di MTV VMA AS Pada Tahun Kedua Berturut-Turut

Sama seperti biasa, saya mungkin akan mengatakan hal yang sama kepada Anda semua hari ini. Saya hanya selalu bersyukur, dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa waktu yang saya habiskan bersama Anda semua sangat berharga, dan saya dicintai. Aku sangat mencintaimu.”

Jungkook juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, “Hari-hari ini, saya mengalami hari-hari yang sangat bahagia. Jika saya memiliki keyakinan bahwa semuanya berjalan dengan baik, saya yakin jika bukan karena Anda semua, saya tidak tahu bagaimana hasilnya.”

Sementara,Jin BTS merayakan ulang tahun Jungkook dengan meninggalkan komentar pada 1 September pas di hari ulang tahun Jungkook.

Jin mengatakan, “Selamat ulang tahun untuk Jungkook kami. Maaf saya tidak bisa menjadi orang pertama yang memberi selamat kepada Anda.”

Baca Juga: Bikin Pangling ! Karisma Tak Terkalahkan Han So Hee Saat Hadiri Acara Di Seongsu-dong

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x