Jungkook BTS Masuk Nominasi Untuk 'Song of Summer' Di MTV VMA AS Pada Tahun Kedua Berturut-Turut

- 2 September 2023, 15:40 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Jungkook BTS telah dinominasikan untuk '2023 MTV Video Music Awards' untuk tahun kedua secara berturut-turut.

Pada 1 September, yang kebetulan adalah ulang tahun Jungkook BTS, lagu debut solo artis K-Pop "Seven" diumumkan sebagai salah satu nominasi untuk kategori Song of the Summer di MTV Video Music Awards (VMA) 2023.

Jungkook BTS dinominasikan dalam kategori 'Song of Summer' untuk lagunya 'Seven feat. Latto.

Jungkook adalah salah satu dari enam belas nominasi lainnya untuk kategori tersebut, termasuk "Cupid" oleh FIFTY FIFTY dan "Do It Like That" oleh TXT dan Jonas Brothers.

Baca Juga: Bukannya Tiup Lilin, Jungkook BTS Malah Tunjukan Trik Sulap Di Siaran Lasung Ulang Tahunnya

Jungkook BTS  dinominasikan untuk 'Song of Summer' untuk tahun kedua berturut-turut dalam kategori ini, menyusul kolaborasinya dengan Charlie Puth di lagu 'Left and Right (Feat. Jung Kook BTS)' tahun lalu.

Dengan hal tersebut Jungkook BTS telah menjadi artis solo Korea pertama yang meraih kehormatan ini.

"Seven" milik Jungkook BTS, yang dirilis pada tanggal 14 bulan Juli kemarin, terus menikmati kesuksesan dan popularitas tangga lagu global.

Baru-baru ini, lagu tersebut naik dua tempat untuk mencapai posisi ke-24 di tangga lagu 'Top 100' terbaru yang diterbitkan oleh UK Official Charts, mempertahankan kehadirannya di tangga lagu selama tujuh minggu berturut-turut.

'Seven' milik Jungkook BTS juga memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut di 'Weekly Top Song Global' Spotify pada 31 Agustus dan mempertahankan posisinya di nomor satu di 'Daily Top Song Global' selama 48 hari.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x