Bukannya Tiup Lilin, Jungkook BTS Malah Tunjukan Trik Sulap Di Siaran Lasung Ulang Tahunnya

- 2 September 2023, 15:36 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Golden Maknae BTS, Jungkook BTS telah memikat penggemar global dengan pertunjukan sulapnya di 'Siaran Langsung Ulang Tahun'-nya.

Jungkook BTS menyelenggarakan siaran langsung melalui komunitas penggemar Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dalam perayaan ulang tahunnya pada tanggal 1 September 2023.

Jungkook berkata, “Setelah latihan, saya makan dan minum dengan teman-teman yang sedang berlatih dengan saya. Begitu sampai di rumah, saya menyalakan siaran langsung ini”.ucapnya

Jungkook melanjutkan, “Ini hari ulang tahunku hari ini... Berapa banyak ulang tahun yang telah aku rayakan dengan ARMY. Terima kasih telah bersama saya di hari ulang tahun saya setiap tahun”.katanya lagi

Baca Juga: Engga Sabar Nonton ! Park Jung Min Dan Jisoo BLACKPINK Akan Membintangi Serial Zombie ‘Influenza’

Jungkook BTS mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah bersamanya setiap ulang tahunnya.

Jungkook tiba-tiba berkata, "Ingin saya menunjukkan trik sulap? Bagaimana dengan trik kartu?”, lalu mengambil beberapa kartu di dekatnya.

Dia melanjutkan, "Saya punya dua Aces... Semuanya, tolong teriak 'Stop' kapan pun Anda mau". Dia menempatkan dua Ace terakhir kemudian meletakkan kartu lainnya satu per satu.

Melihat seorang penggemar berkomentar "Berhenti", dia menempatkan salah satu dari dua Ace pada kartu yang baru saja dia letakkan lalu mengulangi langkah-langkahnya sekali lagi. Setelah itu, dia menempatkan kartu yang tersisa di atas.

Baca Juga: Terkagum-Kagum ! K-Netizen Tertegun Dengan Perayaan Untuk Ulang Tahun Jungkook BTS Di Seluruh Seoul

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x