Terkagum-Kagum ! K-Netizen Tertegun Dengan Perayaan Untuk Ulang Tahun Jungkook BTS Di Seluruh Seoul

- 31 Agustus 2023, 13:35 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seoul merupakan jantung dari Korea Selatan, telah menampilkan diri yang telah dilukis dengan warna cinta, dedikasi, dan kekaguman.

Semua hal tersebut dibuat untuk perayaan ulang tahun Golden maknae BTS, Jungkook, yang sudah dekat. Kota metropolis yang ramai biasanya dikenal dengan gedung pencakar langit modern, budaya pop, dan sejarahnya telah berubah menjadi kanvas yang didedikasikan untuk bintang, dan netizen kagum.

Saat seseorang melangkah ke kota, maka akan melihat bukti bahwa cinta untuk Jungkook tidak mengenal batas. Spanduk besar, foto, dan bahkan kolase video telah muncul di hampir setiap sudut dan celah kota, penghargaan yang mengharukan untuk sensasi global yang telah mencuri jutaan hati dengan suaranya yang merdu dan penampilannya yang menggetarkan.

Dimulai dengan papan iklan raksasa di COEX Parnas, tengara ikonik tersendiri, wajah Jungkook berdiri tegak dan bangga. Tampilan kolosal ini adalah bukti cinta dan rasa hormat yang luar biasa yang dimiliki ARMY untuk penyanyi BTS. Tapi cinta tidak berhenti di situ.

Baca Juga: RM BTS Secara Langsung Membantah Kontroversi Terhadap Lagu ‘Bad Religion’ Yang Di Tuduhkan Kepadanya

Selanjutnya, mereka memiliki iklan ulang tahun yang memperindah Uplex Sinchon. Pusat komersial ini, hotspot bagi penduduk lokal dan turis, kini telah menjadi kuil bagi para penggemar.

Saat orang menggali lebih dalam garis hidup Seoul, orang tersebut akan menemukan bahwa bahkan perjalanan harian telah berubah menjadi perayaan ulang tahun.

Hampir setiap stasiun kereta bawah tanah di kota, biasanya ramai dengan penumpang yang terburu-buru, sekarang beresonansi dengan getaran ulang tahun anggota BTS termuda itu.

Saat ini, jika orang bepergian dengan berjalan kaki maka akan memberi orang-orang tempat  istirahat, pikirkan lagi. Bus ditutupi spanduk mengharukan yang didedikasikan untuk Jungkook.

Bahkan saat orang-orang sedang menunggu bus, halte bus tidak tanpa cinta yang luar biasa ini. Tempat penampungan dihiasi dengan foto dan spanduk, memastikan bahwa setiap menit menunggu dipenuhi dengan sukacita.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x