Lagi Dorong Motor Seolah Mogok Tak Nyangka Ternyata

- 31 Agustus 2023, 09:49 WIB
Ilustrasi tersangka
Ilustrasi tersangka /irwan natsir/

EDITORNEWS.ID - Polisi berhasil melumpuhkan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang berusaha kabur saat akan ditangkap, pada Senin 28 Agustus 2023,lalu.

Tim Opsnal Satreskrim Polres Merangin, Jambi terpaksa melumpuhkan Ari Efendi (33) warga kabupaten Bungo.

Dari keterangan pihak kepolisian pelaku Ari melakukan pencurian kendaraan bermotor di Kelurahan Pematang Kandis, Bangko. Menurut warga yang melapor telah terjadi kehilangan satu unit sepeda motor jenis Honda Scooy.

Berdasarkan laporan tersebut Tim Opsnal langsung melakukan pegintaian dan mencurigai seseorang yang sedang mendorong motor jenis Honda Scoopy tanpa menggunakan kunci motor.

Baca Juga: Rumah Sakit Mitra Jambi Buka Lowongan untuk Lulusan Keperawatan atau Kebidanan, Simak Kualifikasinya

Namun saat dihentikan pelaku berusaha kabur hingga petugas terpaksa melakukan pengejaran dan melumpuhkan pencuri tersebut.

Usai ditangkap pelaku mengakui perbuatannya, hingga akhirnya pelaku dan barang bukti satu unit sepeda motor honda Scoopy dibawa ke polres Merangin untuk penyidikan lebih lanjut.

Sementara Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto melalui Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono membenarkan jika pihaknya telah mengamankan pelaku Curanmor. Rabu 30 Agustus 2023.

Saat itu pelaku mencoba untuk kabur tegas Iptu Mulyono kepada awak media, lantas  terpaksa kita lumpuhkan dan barang bukti sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut, ungkapnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x