Tragis! Seorang Pria di Merangin Dibacok OTK Gegara Ganja, Begini Penjelasan Polisi

- 25 Agustus 2023, 07:22 WIB
Ganja Kering
Ganja Kering /Humas polres Bogor/

EDITORNEWS.ID -  Polisi menangkap pelaku pembacokan terhadap seorang warga Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Korban bernama Andri (28) terkapar usai ditebas parang dibagian kepala dan tangannya oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu 23 Agustus 2023, sekira pukul 17.30 WIB.

Bermula korban sedang ngumpul bersama rekannya, saat itu korban Andri sedang duduk sambil minum obat batuk didekat salah satu salon kecantikan di desanya.

Kemudia saat itu korban dihampiri seorang laki-laki yang tidak dikenal dan langsung duduk disamping korban, korban dan pelaku sempat ngobrol tentang dimana bisa mencari ganja.

Baca Juga: Soal Pj Walikota Jambi, Begini Gubernur Jambi Al Haris Bilang

Namun korban menjawab tidak tahu kemudian pelaku menjawab memaksa korban korban untuk mengantar ke tempat membeli ganja tersebut.

Disaat korban berdiri tiba-tiba pelaku langsung mengayunkan sebilah parang ke arah kepala korban dan kemudian diayunkan lagi hingga mengenai tangan kiri korban.

Parang yang digunakan pelaku sebelumnya sudah dibawa dan diikatkan dipinggang pelaku. Akibat kejadian tersebut korban tidak sadarkan diri karena luka akibat sabetan parang yang dilakukan pelaku mengenai kepala dan tangan kiri korban. Korban lalu dilarikan ke puskesmas namun kemudian dirujuk ke RSU Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto melalui Kasi Penmas Aiptu Rully membenarkan kejadian ini. Saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Ini Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Jambi Hari Kamis, 24 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x