HUT Kemerdekaan RI ke 78, LAN Upacara Bersama Gubernur Jambi Hingga Lomba Antar Keluarga Besar LAN

- 18 Agustus 2023, 11:57 WIB
Keluarga besar LAN Provinsi Jambi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78
Keluarga besar LAN Provinsi Jambi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 /

EDITORNEWS.ID - Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi, Darmawan A Bawarie ikut hadir saat pelaksanaan pengibaran bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -78, Jalan Ahmad Yani No.1 Telanai Pura Jambi,Kamis,17 Agustus 2023.

Momentum HUT RI ke 78  ini untuk menjaga nilai-nilai nasionalisme. Kegiatan upacara ini juga untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan dari bertambahnya usia negeri kita.

Para pengurus dan anggota LAN ikut serta dalam upacara yang berlangsung di lapangan kantor Gubernur Jambi.

LAN sendiri kirim perwakilan sebanyak 20 orang yang dikomandani oleh  Nelson, ST, SH, M.Si., hal ini di lakukan oleh LAN di setiap tahunnya. Ketua LAN dalam arahannya senantiasa menjaga etitut, senyum sapa, dan tunjukan LAN adalah bagian dari masyarakat, katanya.

Baca Juga: Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Jambi Hari Jumat, 18 Agustus 2023

"Darmawan, mengajak pengurus dan anggota LAN untuk siap setiap saat senantiasa dalam mengisi kemerdekaan bersatu padu didalam berkegiatan hal yang bermanfaat bagi masyarakat", imbuhnya kepada media editornews.id, saat dihubungi.

Saat selesai menghadiri upacara bendera di lapangan gubernur  keluarga besar LAN menggelar berbagai acara lomba bersama para anggota, Kamis, 17 Agustus 2023.

Selain lomba makan kerupuk diadakan juga nyanyi bersama keluarga besar antar anggota LAN Provinsi Jambi, dengan iringan keybord yang telah dipersiapakan panitia pelaksana (Panpel) Arnetizen,SP.

Acara berlangsung semarak, hal ini sebagai bentuk kebersamaan  antara para pengurus anggota yang diadakan di Taman Kampung Rajo Kota Jambi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x