Heboh! Beredar Foto Oknum Polisi di Tanjabtim Berduaan dengan Istri Tahanan

- 16 Agustus 2023, 18:44 WIB
Diduga pasangan selingkuh
Diduga pasangan selingkuh /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Publik Kabupaten Tanjung Jabung Timur tengah dihebohkan dengan postingan viral di medsos terkait postingan di akun Facebook atas nama  @aang bae yang mengunggah foto mesra istrinya bersama salah satu oknum polisi berinisial A.

Oknum tersebut diketahui merupakan anggota Polri yang bertugas di Satreskrim Polres Tanjung Jabung Timur.

Menurut keterangan narasi beserta gambar yang di unggah akun medsos Facebook tersebut menjelaskan jika istrinya selingkuh dengan oknum anggota polisi Polres Tanjung Jabung Timur.

"Ini polisi yang selingkuh bersama istriku tolong viralkan, ini anggota polres tanjabtimur atas nama A. Tolong kasus ini di tindak lanjuti," ungkap akun Facebook atas nama @aang bae yang mengaku suami dari foto yang di unggahnya.

Baca Juga: Simak Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Jambi Manap Hari Rabu, 16 Agustus 2023

Menindak lanjuti viralnya foto dan narasi yang menyeret anggotanya, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan mengatakan, saat ini anggota terserbut sudah ditangani pihak propam Polres Tanjung Jabung Timur.

"Pelaku sudah dipanggil dan sedang di lakukan penyelidikan terkait hal ini," ucapnya di grup WhatsApp Pers Mitra Polres TJT, Rabu, 16 Agustus 2023.

Sementara itu, menurut informasi yang didapat Editornews.id bahwa suami korban ini merupakan narapidana di Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak.

Menurut Erpan, Kepala KPLP Muara Sabak, saat dikonfirmasi via WhatsApp, ia mengatakan masih dilakukan pengecekan, apakah benar suami dari korban merupakan tahanan yang ada di Lapas Narkota kelas IIB Muara Sabak.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x