Pembunuhan Brutal di Nias Utara 3 vs 1, 1 Meninggal 3 Pelaku Kritis! Begini Kronologinya

- 7 Agustus 2023, 20:15 WIB
Pembunuhan brutal di Nias
Pembunuhan brutal di Nias /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Masyarakat Nias Utara digegerkan dengan berita penganiayaan yang menewas korban disalah satu perkebunan yang ada di lokasi Nias Utara.

Berita penganiayaan yang menewas korban di Nias Utara beredar dimedia sosial dan menyita perhatian para publik usai video pembunuhan brutal tersebut viral di Facebook.

Video viral yang berisi penganiayaan terhadap salah satu korban yang berasal dari Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara membuat masyarakat setempat heboh dengan berita tersebut.

Dalam video yang diterima Editornews.id, Minggu 6 Agustus 2023, awalnya terlihat sejumlah orang mengerumuni salah satu perkebunan yang berlokasi di Nias Utara.

Baca Juga: Praktis! Mendaftar Antrean Berobat di Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi  Bisa Melalui Aplikasi, Simak Caranya

Tak selang beberapa lama dalam video tersebut, terlihat salah satu warga setempat yang mengenakan kaos berwarna biru yang sedang membersihkan rumput itu diserang oleh sejumlah orang yang lengkap dengan menggunakan parang dan tombak.

Dalam video itu terlihat jelas, pria yang memakai baju berwarna biru melakukan perlawan kepada tiga orang pelaku penganiaya.

Adapun yang memvideokan aksi pembunuhan itu memiliki rasa takut sehingga beberapa kali mundur menjauhi lokasi TKP.

Divideo yang diterima Editornews.id, terlihat seorang laki-laki yang memakai baju kaos berwarna biru dikepung oleh tiga orang pelaku.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x