7 Mantan Napiter Ikut Upacara HUT RI ke 78 Bersama Gubernur Jambi

- 17 Agustus 2023, 21:05 WIB
Napiter asal provinsi Jambi ikut Upacara HUT RI ke 78
Napiter asal provinsi Jambi ikut Upacara HUT RI ke 78 /

EDITORNEWS.ID - Sebanyak tujuh eks narapidana terorisme (napiter) asal Provinsi Jambi mengikuti upacara pengibaran Duplikat Merah Putih Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis pagi, 17 Agustus 2023.

Sehari sebelumnya, tiga napiter juga turut hadir di Kantor DPRD Provinsi Jambi dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Pantauan di lapangan, tujuh Napiter mitra binaan Satgaswil Jambi Densus 88 Anti Teror Polri yang hadir di lapangan kantor gubernur tersebut tampak kompak, mengenakan pakaian taktikal warna hijau tua dengan ikat kepala merah putih.

Mereka tampak menghayati upacara pengibaran duplikat merah putih yang dipimpin Gubernur Jambi, Dr H Alharis, S Sos, MH tersebut. Bahkan mereka sempat foto bersama dengan Gubernur Jambi, Alhari serta Forkopimda Provinsi Jambi.

Baca Juga: Heboh! Beredar Foto Oknum Polisi di Tanjabtim Berduaan dengan Istri Tahanan

Suherman, salah satu Napiter dikonfirmasi mengaku telah dua kali menghadiri upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Provinsi Jambi sejak tahun lalu.

Dirinya bersyukur telah diberikan kesempatan untuk menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI di Provinsi Jambi. “Alhamdulillah, dengan Izin Allah memberikan kesempatan ana (saya) untuk mengikuti upacara yang kedua kali, sejak saya keluar dari Nusakambangan.

Dan ini semua berkat Hidayah Allah SWT, sehingga dengan lapangan dada dan ikhlas saya melaksanakan upacara ini yang kedua kalinya dari tahun kemarin sampai sekarang,” kata Suherman.

Suherman juga mengucapkan terimakasih kepada tim-tim yang telah bersabar membina para napiter di Provinsi Jambi. “Semoga Allah memberkati kegiatan ini dan seterusnya,” tutur Suherman.

Baca Juga: Simak Jadwal Praktek Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Jambi Manap Hari Rabu, 16 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x