Si Janda Bantah Tipu Pria di Jambi Hingga Ratusan Juta, Muncul di Kolom Postingan

- 22 Agustus 2023, 17:34 WIB
/Si janda muncul dalam kolom komentar akun sosial media/

EDITORNEWS.ID - Permasalahan pria dengan janda di Jambi yang viral di media sosial belum lama ini diduga menipu uang mahar nikah ratusan juta rupiah tampaknya semakin panjang.

Tetiba Si janda muncul dalam kolom komentar akun sosial media @infoanakjambi yang merasa tidak terima jika dirinya diduga menipu pria tersebut.

Bahkan janda tersebut, membalas komentar netizen satu persatu dengan akun Instagram @monicawidow yang mengaku dirinya tidak bersalah dengan memberikan alamatnya yang berada di Paal 7, Kota Jambi serta nomor telepon pribadinya.

Saat dikonfirmasi, NLM menyatakan bahwa dirinya merasa tidak pernah menipu pria tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa informasi yang diberikan pria tersebut merupakan berita bohong atau hoax yang dilontarkan terhadap dirinya.

Baca Juga: Cek! Ini Jadwal Dokter Spesialis di RSUD H. Abdul Manap Jambi Hari Selasa, 22 Agustus 2023

"Saya gakada nipu bang yaa, kalo mau Kronologisnya atau gimana minta dengan yang memberitakan saya hoax itu ditanya saja sama yang memberikan karangan itu, jangan sama saya, saya gakmau banyak cakap itu orang sinting," ujarnya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Si janda ini bahkan menantang pria tersebut untuk melaporkan kepada polisi jika dirinya bersalah. Jangan sembarang, membuat informasi hoax kepada publik.

"Saya tunggu aja laporannya itu aja sih, Jadi kalo blm bisa membuktikan itu jangan upload wajah saya disitu (medsos) dan koar koar mempermalukan saya dia," jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa si pria hanya ingin merusak karirnya yang telah dibangun selama ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x