Akhirnya Nongol Juga, Lee Do Hyun Terlihat Di Militer Dengan Rambut Pendek Dan Lencana Merah

- 31 Agustus 2023, 13:33 WIB
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini telah muncul foto resmi  aktor Lee Do Hyun yang kini tengah di militer.

Selama karirnya sejauh ini, Lee Do Hyun telah memamerkan keberagamannya sebagai aktor di beberapa hit K-Dramas, termasuk 18 Again, The Good Bad Mother, dan, tentu saja, The Glory.

Pada awal bulan, terungkap bahwa Lee Do Hyun akan mendaftar, dengan perusahaannya mengonfirmasi bahwa dia akan memulai layanannya pada 14 Agustus kemarin.

Namun, tidak seperti banyak bintang, dijelaskan bahwa aktor akan mendaftar secara pribadi tanpa acara.

Lee Do Hyun akan mendaftar pada tanggal 14, mendapatkan pelatihan dasarnya di pusat rekrutan baru dan kemudian menyelesaikan dinas militernya sebagai bagian dari band militer untuk Angkatan Udara Korea.

Baca Juga: RM BTS Secara Langsung Membantah Kontroversi Terhadap Lagu ‘Bad Religion’ Yang Di Tuduhkan Kepadanya

“Dia tidak akan mengadakan acara apa pun pada hari pendaftaran. Dan karena upacara pendaftaran adalah waktu dan ruang untuk semua rekrutan baru lainnya dan keluarga mereka juga, kami meminta penggemar untuk menahan diri dari mengunjungi pangkalan.” Kata Yuehua Entertaiment

Pada 30 Agustus 2023, foto resmi  aktor Lee Do Hyun selama dinas militernya dirilis di media sosial.

Sementara, dalam foto lain semua tentara memiliki foto yang lebih kasual saat Lee Do Hyun dan anggota pasukan lainnya terlihat menunjuk ke salah satu tentara.

Foto lain dari aktor tersebut menunjukkan betapa pintarnya penampilan Lee Do Hyun dalam seragamnya saat dia menyelesaikan dinas militernya sebagai bagian dari band militer untuk Angkatan Udara Korea.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x