K-netizens Bereaksi Terhadap Kritikan Atas Tato Jungkook BTS

- 31 Agustus 2023, 13:24 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Topik tentang tato Jungkook BTS kembali menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Seorang netizen di Nate Pann baru-baru ini membuat postingan berjudul "Bukankah fakta bahwa Jungkook BTS mendapatkan tato sedikit mengecewakan?".kata netizen

Mereka berkata, “Bahkan di negara-negara di mana tato biasanya dilakukan, orang bahkan tidak mendapatkan banyak tato ini. Sejujurnya, tato masih sulit diterima dalam budaya Korea.

Bahkan untuk orang biasa, tidak peduli seberapa baik mereka melakukan pekerjaan mereka, orang lain akan tetap menilai mereka. Kebanyakan orang menerima rambut panjang tetapi mereka tidak suka tato.

Akan lebih baik jika dia mempertahankan citra remaja tanpa tato dan terus menunjukkan pesona polos yang disukai penggemar. Sejujurnya, tato itu merusak segalanya"

Baca Juga: ‘Like Crazy’ Milik Jimin BTS Jadi Lagu Tercepat Artis Solo Kpop Yang Terjual Lebih Dari 1 Juta Di AS

Menanggapi berita tersebut beberapa netizen lain berkomentar:

-“Jeon Jungkook tidak hanya terkenal di Korea sih. Faktanya, bahkan jika tato menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang Korea, mereka yang tidak menyukainya telah meninggalkan fandom dan mereka yang menerimanya akan tetap tinggal Di AS, di mana orang lebih fokus pada uang dan catatan, tato tidak masalah.

Jadi, mengapa Anda kecewa tentang itu? Dari sudut pandang seorang penggemar, saya merasakan penyesalan di tahun 2019.

Tapi sudah empat tahun sejak dia mendapatkan tato sekarang dan orang-orang masih mengkritiknya untuk itu? Bukankah mereka anti-fans?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x