RM BTS Secara Langsung Membantah Kontroversi Terhadap Lagu ‘Bad Religion’ Yang Di Tuduhkan Kepadanya

- 31 Agustus 2023, 13:27 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini RM BTS Melakukan siaran langsung dan membahas kritik yang dia terima setelah membagikan sebuah lagu di Instagram-nya yang dianggap Islamaphobic.

Pada 16 Agustus, RM membagikan lagu ke cerita Instagram-nya, yang tidak biasa bagi sang bintang. Lagu yang dibagikan adalah lagu dari album studio debut Frank Ocean, Channel Orange, berjudul "Bad Religion."

Beberapa Muslim menemukan lirik lagu bermasalah meskipun memiliki makna ganda, yang mengarah ke reaksi campuran saat ini yang dihadapi RM atas berbagi lagu karena beberapa berusaha mengklarifikasi maknanya yang lebih dalam.

Pada 30 Agustus, RM BTS dalam siaran langsung Weverse untuk mengobrol dengan ARMY RM menjelaskan semua nya.

Baca Juga: K-netizens Bereaksi Terhadap Kritikan Atas Tato Jungkook BTS

Sementara RM ingin berbicara dengan penggemar dengan santai, sepertinya komentar itu berarti bahwa idola harus mengatasi masalah tersebut.

Selama siaran langsung, RM langsung berbicara tentang kontroversi tersebut, menekankan bahwa dia tahu apa yang sedang dibicarakan di komentar dan meluruskannya.

“Saya tahu apa yang Anda bicarakan, Anda terus mengatakan kepada saya bahwa saya menghina suatu agama, tetapi saya tidak melakukannya.”ucap RM

Idol itu kemudian melanjutkan dengan menjelaskan bahwa ketika dia memposting lagu itu, dia tidak pernah berniat untuk menghina suatu agama, berbagi bahwa dia menghormati semua orang, tetapi dia melihat apa yang terjadi secara online.

“Tidak ada niat untuk menghina suatu agama. Saya menghormati setiap kepercayaan dan agama. Itu saja yang bisa saya katakan, jadi tolong jangan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x