Engga Sabar Nonton ! Park Jung Min Dan Jisoo BLACKPINK Akan Membintangi Serial Zombie ‘Influenza’

- 31 Agustus 2023, 13:38 WIB
Park Jung Min Dan Jisoo BLACKPINK
Park Jung Min Dan Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Aktor Park Jung Min dan Jisoo BLACKPINK akan menjadi pasangan "sepatu bot militer dan sepatu karet" dalam serial Thriller zombie.

Menurut kalangan penyiaran, Park Jung Min dan Jisoo BLACKPINK berperan sebagai pemeran utama dalam serial baru Coupang Play "Influenza" yang ditulis oleh Han Ji Won, Ji Ho Jin dana disutradarai oleh Yoon Seong Hyun.

"Influenza" adalah sebuah drama yang menggambarkan proses tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo bertarung melawan gerombolan zombie.

Kemudian berlari ke arah satu sama lain dengan latar belakang unit pertahanan udara di gedung bertingkat tinggi di Seoul. Diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Han Sang Woon.

Baca Juga: Terkagum-Kagum ! K-Netizen Tertegun Dengan Perayaan Untuk Ulang Tahun Jungkook BTS Di Seluruh Seoul

Park Jung Min akan berperan sebagai Jae Yoon, yang mendaftar terlambat pada usia 26 tahun setelah mencari layanan alternatif melalui pekerjaan di industri pertahanan.

Dia mengucapkan selamat tinggal kepada pacarnya dalam kecemasan tentang masa depan dan menghadapi dunia yang terbalik oleh gerombolan zombie.

Dia lemah dan kurang percaya diri, tetapi saat dia melawan zombie, dia secara bertahap mulai aktif sebagai pemimpin skuad.

Jisoo akan berperan sebagai Young Joo, seorang pemula di masyarakat. Dia diberitahu tentang perpisahan setelah berjuang karena Jae Yoon, yang tidak mengerti perasaannya.

Baca Juga: K-netizens Bereaksi Terhadap Kritikan Atas Tato Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x