Senkom Mitra Polri Syukuran Atas Terselenggaranya Musprov ke-4 di Jambi

- 3 September 2023, 07:53 WIB
Wujud Syukur, Senkom Mitra Polri Jambi
Wujud Syukur, Senkom Mitra Polri Jambi /

EDITORNEWS.ID - Ketua Panitia Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi M. Musli menggelar acara Syukuran atas terselenggaranya kegiatan Musprov ke-4 Senkom pada 26 Agustus 2023 yang lalu.

Suksesnya kegiatan Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi dengan dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan dihadiri oleh pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-provinsi Jambi di BNN Provinsi Jambi.

Kegiatan Syukuran tesebut dilaksanakan di Aula Al Barokah, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dan dihadiri langsung oleh Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi H. Ma'aruf, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, Wakil Ketua I Lilik Ruspanto, Wakil Ketua II Rahmat, Sekretaris Suparlan, Bendahara Imam Mahmudi, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Mislaini dan semua panitia penyelenggara Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri, Sabtu, 02 September 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, merasa senang dan terharu atas kinerja panitia pelaksana kegiatan Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi.

Baca Juga: Lagi Dorong Motor Seolah Mogok Tak Nyangka Ternyata

"Saya terharu akan kerja keras semua panitia, alhamdulillah kegiatan Musprov ke-4 Senkom berjalan lancar dan sukses, kedepannya Senkom akan memegang teguh prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas," ujar Andi

Ditempat yang sama, Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi H. Ma'aruf, S. Pd berpesan kepada kepengurusan Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Periode 2023-2028 untuk selalu meningkatkan kinerja dengan mengedepankan kerjasama, koordinasi dan komunikasi.

"Tingkatkan kinerja dalam berorganisasi, kedepankan enam karakter yaitu rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanat dan efisien," jelasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x