V BTS Pancarkan Keanggunan & Daya Tarik Mempesona Dalam Kampanye Terbaru Untuk Cartier

- 3 September 2023, 12:13 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung alias V BTS, telah berhasil mewujudkan karakter seperti macan kumbang di foto-foto kampanye terbaru Cartier.

Cartier telah membuat penggemar terpesona setelah mengungkap kampanye baru mereka dengan Taehyung.

Sebuah video dan serangkaian foto menunjukkan Taehyung pirang terlihat memukau dengan pakaian merah mencolok, sambil mengenakan berbagai pakaian Cartier.

Ini menandai kampanye pertama Taehyung dengan merek tersebut setelah dia diumumkan sebagai duta global baru mereka dan wajah dari koleksi ikonik "Panthère de Cartier" mereka. Cartier menulis:

Baca Juga: Diam-Diam Ternyata Jhope BTS Menyumbang Fasilitas Untuk Penampungan Anjing Di Busan

"V BTS telah memancarkan keanggunan dalam terbaru koleksi "Panthère de Cartier".

V BTS atau Kim Taehyung yang merupakan duta merek global terbaru Cartier, mengekspresikan emosi kreatif dan pesona yang mengesankan dengan keanggunan macan kumbang melalui koleksi perhiasan "Panthère de Cartier".

Sebagai wajah baru dari koleksi "Panthère de Cartier", Taehyung memakai berbagai barang dari koleksi mereka, termasuk kalung, cincin, gelang, jam tangan, dan manset, dengan harga mulai dari empat hingga enam angka.

Taehyung dikenal memukau penggemarnya dengan kehadiran panggung dan energi karismatiknya, menjadikannya duta besar yang ideal untuk Cartier.

Baca Juga: Bikin Ngakak ! Ini Ucapan Selamat Ulang Tahun Jin BTS Kepada Jungkook BTS Yang Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x