Diam-Diam Ternyata Jhope BTS Menyumbang Fasilitas Untuk Penampungan Anjing Di Busan

- 3 September 2023, 12:11 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mungkin tidak ada yang mengetahui bahwa Jhope BTS telah  mensponsori fasilitas penampungan anjing terlantar di Imgok, Busan.

Pada 31 Agustus 2023, sebuah posting blog mulai mendapatkan vitalitas setelah mengungkapkan bahwa J-Hope BTS telah menjadi pendukung diam-diam dari tempat penampungan anjing.

Seseorang yang mewakili perusahaan manufaktur kaca bernama Yeonjoo Glass membuat posting tentang bagaimana mereka dihubungi mengenai sumbangan untuk tempat penampungan anjing yang juga mereka jalankan secara bersamaan.

Seorang penjaga "Imgok Shelter", berkata, "Pada bulan Februari tahun lalu, seorang wanita melihat posting tempat penampungan blog saya dan bertanya tentang sponsor. Namun ternyata wanita itu adalah ibu J-Hope.”

Baca Juga: Bikin Ngakak ! Ini Ucapan Selamat Ulang Tahun Jin BTS Kepada Jungkook BTS Yang Viral

J-Hope dan ibunya, yang merasa kasihan dengan lingkungan tempat penampungan yang buruk, menyatakan keinginan mereka untuk memperbaiki tempat penampungan.

Saat itu, Imgok Shelter tidak memiliki sponsor, jadi A adalah satu-satunya yang merawat banyak anjing terlantar.

Hujan mungkin bisa dihindari, tetapi ketika angin topan datang, tempat penampungan runtuh dan anjing-anjing yang ditinggalkan harus menahan angin dingin di musim dingin.

Sponsor anonim menghubungi A. Seorang berbagi, "Saya tidak bisa memberi tahu Anda saat itu karena orang itu tidak ingin dikenal, tetapi sponsornya adalah J-Hope."

Baca Juga: Bikin Pangling ! Karisma Tak Terkalahkan Han So Hee Saat Hadiri Acara Di Seongsu-dong

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x