Dua Lipa Konfirmasi Segera Rilis Album Ketiga di Tahun Depan, Konsep Musik Akan Jauh dari Disco SoundDua Lipa

- 8 Agustus 2023, 12:06 WIB
Dua Lupa wawancara dengan T Magazine
Dua Lupa wawancara dengan T Magazine /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dalam sebuah wawancara dengan T Magazine, melansir dari People musisi "Don't Start Now" itu mengungkapkan bahwa album studio ketiganya akan dirilis pada 2024.

Sementara dia berencana untuk beralih dari suara diskonya, Lipa mengatakan bahwa musiknya akan tetap bergenre pop karena dia tidak ingin mengasingkan penggemar.

Namun dia mengatakan mengatakan proyek itu akan terinspirasi oleh "Pasychedelia era 1970-an."

Dua Lipa juga mengatakan bahwa dia bekerja dengan kelompok kolaborator yang lebih dekat dan membahas rumor apakah itu termasuk Kevin Parker dari pakaian psych-rock Australia Tame Impala atau tidak.

Baca Juga: Daftar Lagu Album Debut Solo V BTS 'Layover' Resmi Diumumkan

Dua Lipa juga ingat baru-baru ini menonton film dokumenter Bee Gees 2020 Bagaimana Anda Bisa Memperbaiki hati yang patah dan hanya menangis.

Menurutnya seseorang dalam film tersebut berbicara tentang musik yang membuat tubuh merasa nyaman dan bahwa itu adalah lagu-lagu yang saya sukai - itulah jenis perasaan yang disampaika.

Bulan lalu, Mark Ronson, yang menjadi produser eksekutif soundtrack Barbie, membahas kontribusi Lipa untuk lagu tersebut "Dance the Night" serta albumnya yang akan datang.

Dia juga membahas bagaimana video musik untuk "Dance the Night" memperkenalkan era baru Lipa dengan pecahnya bola disko.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x