Jin BTS Menjadi Trending Topik Di Seluruh Forum Korea Setalah Kemunculannya Di Konser Suga BTS

- 7 Agustus 2023, 19:28 WIB
Jin, Suga, RM, Jhope BTS
Jin, Suga, RM, Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setelah hampir 8 bulan bertugas aktif di militer, Jin BTS  akhirnya muncul di depan publik untuk pertama kalinya di hari terakhir tur konser Suga.

Saat ini, Jin sedang berlibur resminya setelah lulus dari trainee batch keduanya. Diketahui Jin akan dipromosikan menjadi Kopral dua bulan sebelum dijadwalkan dan diterima di prajurit kelas elit setelah lulus ujian intensif.

Jin muncul di konser terlihat mempesona dan tampan seperti biasanya. Video wajahnya tanpa riasan menjadi viral di media sosial. Jin terlihat melompat lompat dan bernyanyi bersama lagu-lagu yang dinyanyikan Suga.

Terlihat Jin sangat menikmati konser duga dengan penuh semangat dan tampak dari raut wajah nya yang menggambarkan kebanggaan terhadap adiknya Suga.

Baca Juga: King The Land Resmi Tamat, Ini Ucapan Dari YoonA Dan Lee Jun Ho

Postingan Instagram terbaru Seokjin saat ini menjadi trending topic di kalangan netizen di Korea karena kemunculannya di depan publik.

Saat ini, Jin mengambil alih forum populer Korea sekali lagi. Ada banyak postingan yang sedang tren di TheQoo, Pann, Nate dan Naver. Netizen kaget dengan penampilan Jin yang tampan dan menggemaskan setelah menghabiskan 8 bulan melayani sebagai Asisten Pelatihan yang aktif.

Jin sedang tren No.1 di Pann dengan 61k tampilan hanya dalam beberapa jam. Di TheQoo ada lebih dari 5 posting dengannya dalam kategori Hot.

Banyak penggemar yang memberi berbagai komentar tentang kemunculan Jin BTS yang mengejutkan ini dengan berkata,

Baca Juga: Suga BTS Telah Resmi Menarik Permintaan Penundaan Militernya, Ini Kata Agensi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x