Resmi ! Jungkook BTS Miliki Tiga Rekaman Spotify Yang Terdaftar Di Guinness Book Of World Record

- 7 Agustus 2023, 14:38 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jungkook BTS telah mendaftarkan dua rekor Guinness baru, membuktikan reputasinya sebagai bintang pop kelas dunia.

Pada 2 Agustus, situs web resmi UK Guinness World Records mengumumkan,’Seven' Jungkook telah menjadi trek yang paling banyak dialirkan di Spotify dalam satu minggu dengan 89.748.171 streaming.

Situs web tersebut juga menyatakan, lagu ‘Seven’ telah menjadi waktu tercepat bagi trek musik untuk mencapai 100 juta streaming di Spotify,mendaftarkan 100 juta streaming yang difilter di Spotify pada 21 Juli - hari ke-8.

Setelah rilis di seluruh dunia pada 14 Juli, menurut 'Daily Top Songs Global' Spotify secara resmi mengakui dua rekor baru untuk Jungkook di Guinness.

Baca Juga: Jungkook BTS Tunjukan Reaksi Kekesalan Terhadap Penampilannya Di Konser Suga BTS

Sebelumnya, pada bulan Mei Jungkook juga terdaftar di Guinness Book of World Records sebagai artis solo K-pop yang mencapai 1 miliar streaming Spotify dalam waktu singkat.

Karena itu, member termuda BTS tersebut resmi mendaftarkan tiga rekaman musik di Guinness Book Of World Record.

Pada tanggal 14 Juli, “Seven" menduduki puncak Spotify "Daily Top Songs Global" pada hari pertama perilisannya, dengan jumlah besar 15.995.378 streaming harian.

Lagu ‘Seven’ mendominasi posisi teratas di tangga lagu "Weekly Top Songs Global" dengan 89.748.171 streaming dalam seminggu dan mengumpulkan 120.055.793 streaming dalam 8 hari.

Baca Juga: Perfect Jimin ! Foto Jimin BTS X Samsung Galaxy Membuat Penjualan Meningkat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah