Perfect Jimin ! Foto Jimin BTS X Samsung Galaxy Membuat Penjualan Meningkat

- 7 Agustus 2023, 14:33 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seperti kita ketahui BTS merupakan Brand Ambassador besar dari Samsung. Tak mengherankan jika mereka membawa dampak besar untuk penjualan merek Samsung tersebut.

Baru-baru ini, sebuah foto  Jimin BTS dengan cepat meningkatkan keinginan konsumen untuk membeli Samsung yang telah dirilis.

Samsung Electronics meluncurkan gambar baru dari member BTS,Jimin yang telah bekerja sebagai model resmi sejak "Galaxy Unpacked 2023" yang diadakan di Seoul pada 26 Juli.

Dalam foto terbaru tersebut, dengan menampilkan 2 model baru Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5, Jimin menunjukkan pesonanya yang mempesona.

Baca Juga: Tato Suga BTS Sebabkan Kekacauan Besar Di Subway Line, Netizen Beri Reaksi !

Jimin tampil dengan gaya rambut yang menutupi dahinya dengan poni ke bawah dan jaket denim biru dan putih yang mengingatkan pada laut biru musim panas dan ombak putih.

Matanya yang unik dan menarik dan dalam semakin menggandakan citra mewah, menciptakan efek sinergi terbaik dengan produk dan menambahkan rasa imersi.

Di foto lain, Jimin juga berhasil mengguncang hati penggemar dengan visual yang menawan dan indah dengan mencocokkan jaket Varsity oranye, jeans biru dan Converse sambil memegang pena dan berfokus pada Z Flip 5.

Saat foto Jimin mulai di rilis dengan model Samsung tersebut, penggemar menyerbu dengan menunjukkan reaksi seperti,

Baca Juga: Penantian Panjang ! Suga BTS Akhirnya Mengungkap Tato Persahabatan ‘7’ Di Konser Terakhir D-DAY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x