Penantian Panjang ! Suga BTS Akhirnya Mengungkap Tato Persahabatan ‘7’ Di Konser Terakhir D-DAY

- 6 Agustus 2023, 19:29 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Pada tahun 2022 tahun lalu BTS menjadi topik hangat yang menjadi pembicaraan tentang tato persahabatan member BTS.

Para anggota membuat cara mereka sendiri untuk mengungkapkan tato mereka dan tidak mengherankan, setiap pengungkapan tato tersebut membuat ARMY sangat histeris akan betapa eratnya hubungan mereka seperti keluarga.

V BTS membuat tato persahabatan ‘7’ di dekat dengkulnya, Jin BTS membuat tato tersebut di pinggang lalu Jhope di atas tumit.

Sementara Jungkook membuat tato ‘7’ di belakang telinganya, sedangkan kan Jimin membuatnya di jari telunjuknya dan RM membuat tato itu di atas mata kakinya.

Baca Juga: Han So Hee Mendapat Banyak Cinta Dari Sesama Artis lain Saat Siaran Langsung

Sementara para anggota telah mengungkapkan karya seni mereka dengan cara mereka sendiri, ARMY harus menjadi detektif untuk mencoba dan menemukan tato Suga.

Setiap kali penggemar menebak dimana letak tato Suga, namun sayangnya mereka terbukti salah letak tato itu, dan Suga suka menggoda penggemar tentang hal itu kapan pun dia bisa.

Namun, pada tanggal 6 Agustus, dalam konser terakhir D-DAY, Suga BTS menunjukan letak tato persahabatan ‘7’ BTS yang telah sekian lama di tunggu oleh ARMY.

Menjelang akhir pertunjukan, kamera menyorot kearah Suga, lalu Suga perlahan-lahan membuka jaketnya dan secara mengejutkan dua mengungkapkan tato "7" yang indah dan mungil.

Baca Juga: Lee Je Hoon Disebut Serakah Karena Uang ? Ini Reaksi Keren Sang Aktor

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x