Resmi! HYBE MUSIC Umumkan Suga BTS Segera Wajib Militer

- 7 Agustus 2023, 20:23 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID - Kabar mengejutkan datang dari member BTS yang baru saja menyelesaikan tur konser dunianya di bulan Agustus 2023 ini yakni Suga.

Secara mengejutkan, Suga BTS kini dikabarkan tengah bersiap untuk memulai wajib militernya.

Agensi perusahaan BTS yakni BIGHIT MUSIC pada Senin (7/8), secara resmi mengumumkan dengan merilis keterangan resmi terkait kabar tersebut.

BIGHIT MUSIC mengabarkan bahwa sebelumnya Suga BTS telah melakukan pendaftaran wajib militer, namun pendaftaran tersebut sempat ditunda karena lain sldan satu hal.

Baca Juga: Momen Menyentuh! Suga BTS Menangis Saat Penampilan Penutupan Tur Dunia 'D-Day', Apa Yang Terjadi?

"Halo, ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,"tulis dalam keterangan resmi agensi BTS tersebut.

"Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,"lanjutnya.

Agensi BTS itu pun juga meminta dukungan para penggemar BTS (ARMY) agar tetap memberikan dukungan terhadap artisnya yang segera melakukan wajib militer.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,"tutup dalam keterangan resmi tersebut.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x