KISS OF LIFE Diprediksi Dapat Membawa Ketenaran K-Pop setelah BTS dan BLACKPINK

- 7 Agustus 2023, 21:06 WIB
KISS OF LIFE
KISS OF LIFE /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Grup super K-pop potensial telah muncul di radar penggemar global.

Judul lagu KISS OF LIFE "Shhh," dari mini album debutnya yang dirilis pada bulan Juli 2023, telah naik ke nomor 7 di chart Global Viral 50 Spotify, menurut agensinya S2 Entertainment.

Lagu tersebut telah dipetakan di sepuluh wilayah di seluruh dunia termasuk Korea, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Singapura, Malaysia, Australia, AS, Thailand, dan Brasil.

Tangga lagu Viral 50 Spotify adalah peringkat trek yang paling banyak diputar di setiap negara dan wilayah, berfungsi sebagai indikator utama untuk pemutaran alternatif dan lagu-lagu yang menggelegak.

Baca Juga: Kim Jin Woo WINNER Debut Drama Korea 'My Lovely Boxer'

Masuknya KISS OF LIFE ke dalam 10 besar mungkin menunjukkan bahwa KISS OF LIFE berada di ambang terobosan besar di pasar global.

Kesuksesan terbaru KISS OF LIFE dikaitkan dengan penampilan live dan penampilan panggungnya yang luar biasa, serta kontennya yang beragam di media sosial.

Kemistrinya sebagai sebuah grup dan penampilan solo yang menggetarkan oleh Natty dan Belle telah menjadikan mereka salah satu bintang muda paling menjanjikan di K-pop, dan reputasinya yang berkembang semakin ditingkatkan dengan tantangan dance yang mereka pasang di media sosial.

Sebelum masuk ke chart Viral 50, KISS OF LIFE telah mengumpulkan 1 juta pendengar bulanan dan total 10 juta streaming di Spotify untuk album terbarunya, menunjukkan sekilas potensinya sebagai grup mega K-pop generasi berikutnya yang bisa ikuti jejak BTS dan BLACKPINK.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x