Tak Terduga 'King The Land' Berakhir Dengan Rating Tertinggi

- 7 Agustus 2023, 20:27 WIB
Tak Terduga "King The Land" Berakhir Dengan Rating Tertinggi
Tak Terduga "King The Land" Berakhir Dengan Rating Tertinggi /Sapaah/

EDITORNEWS.ID - "King the Land" JTBC telah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa!

Pada tanggal 6 Agustus, komedi romantis populer yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan YoonA Girls' Generation berakhir dengan peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya.

Drama ini bercerita tentang pertemuan antara Guwon (Lee Jun-ho), pewaris konglomerat King Group, dan Cheon Sa-rang (Lim Yoon-ah), seorang karyawan, di ruang bisnis VVIP King Theland, sebuah mimpi. dari pelaku bisnis perhotelan.

Pada siaran hari ini, Sarang membuka Hotel Amour. Cinta dan Keselamatan memiliki akhir yang bahagia ketika mereka menikah.

Baca Juga: Kontroversi Jambore Dunia: NewJeans Pastikan Tampil di KPop Live, BTS Masih Dalam Bayangan

Menurut Nielsen Korea, seri terakhir "King the Land" mencetak rating nasional rata-rata 13,8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Sementara itu, "Durian's Affair" TV Chosun juga melonjak ke peringkat tertinggi semalam. Dengan hanya satu minggu tersisa, romansa fantasi memperoleh rata-rata nasional 7,2 persen menjelang dua episode terakhirnya.

"The Uncanny Counter 2: Counter Punch" tvN, yang mengudara dalam slot waktu yang mirip dengan "Durian's Affair", mempertahankan peringkat nasional rata-rata 4,8 persen dari malam sebelumnya untuk episode keempatnya.

Baca Juga: Resmi! HYBE MUSIC Umumkan Suga BTS Segera Wajib Militer

Akhirnya, KBS 2TV's “"The Real Has Come!" melanjutkan pemerintahannya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu, mencetak peringkat nasional rata-rata 22,8 persen untuk malam itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x