Sunny SNSD Umumkan Resmi Hengkang dari SM Entertainment

- 8 Agustus 2023, 11:22 WIB
Sunny SNSD
Sunny SNSD /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Sunny SNSD mengumumkan resmi hengkang atau keluar dari dengan agensi lamanya SM Entertainment.

Kabar hengkangnya Sunny SNSD i i diumumkan langsung oleh SM Entertainment pada Selasa (8/8).

“Kontrak eksklusif kami dengan Sunny telah berakhir. Kami mengucapkan terima kasih kepada Sunny yang menunjukkan aktivitas luar biasa saat bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami meminta banyak dukungan untuk jalan baru yang akan dilalui Sunny,"tulis SM Entertainment dalam keterangan resminya.

Sunny SNSD juga secara resmi mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya melalui unggahan foto polos berwarna pink dan caption panjang.

Baca Juga: Baekhyun EXO Klarifikasi Rumor dengan Mengonfirmasi Peluncuran Perusahaannya Sendiri

"Hari ini terutama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment yang telah memberikan bantuan besar sehingga Lee Soon Kyu (nama asli Sunny) yang berusia 19 tahun dapat debut sebagai Sunny SNSD,"tulis caption Sunny SNSD.

"Saya sekarang mencoba memberanikan diri untuk melihat diri saya di lingkungan baru dari perspektif yang berbeda. Ini berkat penggemar yang mengirimkan dukungan tanpa perubahan untuk jangka waktu yang lama dan minat serta kasih sayang dari orang-orang yang saya syukuri. Tidak peduli hari seperti apa yang akan datang di masa depan, saya akan terus bergerak maju sebagai Sunny yang menyegarkan,"lanjutnya.

Sunny memulai debutnya sebagai anggota Girls 'Generation pada tahun 2007 melalui "Into The New World."

Sejak itu, girl grup terkenal di dunia ini telah merilis banyak lagu hit termasuk "Gee", "Genie", "The Boys", "Lion Heart", dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x