DAEBAK ! Belum Rilis Lagu Baru BTS ‘Take Two’ Masuk Peringkat 1 Chart Billboard, Seperti Apa Lagunya ?

- 11 Juni 2023, 11:49 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID_ The Powder of ARMY, sebutan untuk fans BTS, lagu Take Two berhasil bertengger di peringkat nomor 1 chat Billboard's Hot Trending Song sebelum resmi dirilis.

Kerinduan ARMY terhadap BTS pun terobati dengan dirilisnya lagu “Take Two”. Selain bisa mendengarkan perpaduan suara ketujuh member, mereka juga dibuat terharu berkat arti lagu “Take Two”.

Melalui “Take Two”, BTS menyiratkan bahwa kisah antara mereka dan ARMY begitu indah sehingga mereka ingin melakukannya lagi dan menikmatinya untuk kedua kalinya.

"Take Two" menjadi lagu keempat BTS yang menempati No. 1 di Lagu Trending Populer sejak dimulai pada 2021 dan pertama setelah "Yet to Come" pada Juni 2022.

Baca Juga: Wow! BTS rilis Take Two sukses duduki puncak streaming Oricon, iTunes global, dan Spotify

Single Take Two dari BTS ini resmi dirilis pada Jumat (9/6/2023).Lagu tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dan komitmen para anggota BTS kepada para penggemar yang berdedikasi, yang telah bersama di setiap langkahnya.

Dikutip dari Koreaboo.com pada Minggu (11/6/2023), perilisan Take Two untuk merayakan ulang tahun ke 10 BTS pada 13 Juni memdatang.

Tidak hanya semua anggota di trek, tetapi Suga terlibat dalam produksi, dan RM dan J-Hope berperan sebagai penulis lagu.

Baca Juga: Jelang Tayang, Drama Terbaru Kim Taeri 'Revenant' Bikin Deg-degan Kisah Supranatural Kaitkan Iblis dan Kemati

Supergrup K-pop BTS berjudul Take Two telah berhasil memulai debutnya di puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 92 negara di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x