Follback Antoine! Intip pesona Song Hye Kyo Event Chaumet, Akankah Berkolaborasi dengan LVMH?

- 11 Juni 2023, 09:22 WIB
Sumber: instagram kyo1122
Sumber: instagram kyo1122 /Lili/

EDITORNEWS.ID – Soal visual pastinya tak asing dengan visual unreal Song Hye Kyo. Kecantikan yang memukau bak seorang princess membuat pangling yang melihatnya.

Song Hye Kyo memukau publik dengan potret terbarunya menghadiri Gala Dinner Merk perhiasan mewah, Chaumet di Château de Bagatelle Paris, serta diundang ke acara peluncuran koleksi terbaru JARDIN DE CHAUMET.

Beberapa foto yang di unggah Song Hye Kyo terlihat dirinya mengenakan dress dari merek Avouavou berwarna putih lengan panjang, dengan potongan terbuka di bagian lengan bawahnya.

Song hye kyo
Song hye kyo

Dengan rambut tergerai memperkuat image dewi pada Song Hye Kyo.

Baca Juga: Charlie Puth Akan Gelar Konser di Jakarta Pada Bulan Oktober! Catat Tanggal dan lokasinya!

Gaya Song Hye Kyo yang memukau membuat takjub public figur dan beberapa tokoh dunia. Seperti saat menghadiri Gala Dinner Merk perhiasan mewah tersebut Song Hye Kyo berpose dengan Solly Laurent dan Caroline Roux.

Dan membuat heboh Kembali Song Hye Kyo mulai memfollow Antoine Arnault. Yang mana Antoine merupakan seorang pengusaha Prancis, wakil ketua dan mantan CEO Christian Dior SE.

Antoine Arnault adalah putra tertua dari miliarder dan CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, Bernard Arnault, yang saat ini menjadi orang terkaya di dunia

Tak dapat dipungkiri Song Hye Kyo mampu menarik perhatian tokoh dunia dengan visual seorang dewi yang cantik mempesona.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x