Gokil ! Berikut Fakta The Round up No Way Out yang Bikin Melongo, Fans Wajib Tahu Ini

- 10 Juni 2023, 22:11 WIB
The Roundup: Now Way Out yang capai 7 juta penonton selama 11 hari penayangan. (Foto: instagram @donlee)
The Roundup: Now Way Out yang capai 7 juta penonton selama 11 hari penayangan. (Foto: instagram @donlee) /

EDITORNEWS.ID_Pada 10 Juni 2023 , Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 12:10 KST, ‘The Roundup: No Way Out’ telah mencapai total 7.001.225 penonton bioskop yang mengesankan, menjadikannya film Korea pertama yang mencapai prestasi tersebut tahun ini,

Dalam waktu kurang dari dua minggu,  ‘The Roundup: No Way Out’ atau yang juga dikenal sebagai ‘The Outlaws 3’, telah berhasil mengalahkan rekor box office terakhir dari film asli ‘The Outlaws’!

Sebelumnya, The Roundup: Now Way Out berhasil tembus 4 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari lima hari perilisannya.

Baca Juga: Keren, Film the round up no way out tembus 7 juta penonton!, Begini Lengkapnya

Jumlah tersebut tercatat per 4 Juni 2023 pukul 00.00 KST telah mengumpulkan total sebanyak 4.003.683 penonton di bioskop.

Rekor ini menjadikan The Roundup: No Way Out sebagai film Korea pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut di tahun ini.

Film ini menarik jumlah penonton lebih cepat dibandingkan prekuelnya, ini juga menjadi film Korea Selatan pertama yang melampaui 4 juta penonton di bioskop sejak film Confidential Assigment 2: The International tahun lalu.

Film The Roundup: Now Way Out pada tanggal 3 Juni 2023 mengumpulkan jumlah 1.162.598 penonton, dan berhasil pecahkan rekor penjualan Sabtu pembukaan "The Roundup" yang jumlah penontonnya 1.037.004 dan hit pemenang peghargaan jatuh pada parasite dengan 1.126.677 penonton.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dikabarkan akan Debut di Proyek Seri Marvel

Dengan jumlah tersebut, juga membawa The Roundup: Now Way Out pada posisi keempat di box office untuk film Korea Selatan yang dirilis selama musim liburan musim panas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x