Tersorot Perjuangan Ibu Putri Ariani yang Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Cita-cita Anaknya

- 11 Juni 2023, 07:19 WIB
Putri Ariani saat tampil di America's Got Talent
Putri Ariani saat tampil di America's Got Talent /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Putri Ariani, seorang penyanyi berbakat asal Indonesia, saat ini tengah menjadi sorotan internasional setelah berhasil memperoleh Golden Buzzer di kompetisi pencarian bakat bergengsi America's Got Talent (AGT).

Keindahan suaranya dan lagu yang ia nyanyikan dalam audisi tersebut membuat juri-juri terkagum-kagum. Di balik kesuksesan ini, terdapat sosok orang tua yang selalu mendampingi Putri Ariani dalam mewujudkan mimpinya.

Dalam video di saluran YouTube Ahmad Yalis, nenek Putri Ariani yang bernama Hj Asnilawati, mengungkapkan pengorbanan yang telah dilakukan oleh ibu Putri Ariani.

Menurut Reny Alfianty, ibu dari Putri, dia sebelumnya memiliki warung makan. Namun, warung makan tersebut akhirnya ditutup agar bisa fokus mendukung mimpi-mimpi sang anak. Warung makan tersebut terletak di Riau sebelum mereka kemudian memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta.

Baca Juga: Charlie Puth Akan Gelar Konser di Jakarta Pada Bulan Oktober! Catat Tanggal dan lokasinya!

Sejak masih kecil, sekitar usia dua tahun, Putri telah menunjukkan minat dan bakat luar biasa dalam bidang menyanyi. Dia juga selalu aktif mengikuti audisi-audisi menyanyi.

"Rumah makan ini kak Reny yang buka dulu, ibunya Putri. Jadi berhenti total untuk mengurus Putri,” kata seorang pria yang mewawancarai nenek Putri memperjelas, dikutip dari YouTube Ahmad Yalis chanel Jumat, 9 Juni 2023.

Nenek Putri merasa sangat bangga dengan cucunya yang menjadi terkenal di dunia saat ini.

Dalam sebuah acara televisi, ibu Putri Ariani mengungkapkan bahwa keluarga selalu memberikan dukungan penuh kepada Putri dan mendukung segala apa yang menjadi keinginannya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x