Charlie Puth Akan Gelar Konser di Jakarta Pada Bulan Oktober! Catat Tanggal dan lokasinya!

- 10 Juni 2023, 22:38 WIB
Instagram @charlieputh
Instagram @charlieputh /Sapa'ah/

EDITORNEW.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika Serikat Charlie Puth akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023 bertajuk The "Charlie" Live Experience.

Pertunjukan tersebut bertempat di Beach City Internasional Studium, Ancol.

"Penyanyi, penulis lagu, dan produser nominasi Grammy @charlieputh mempersembahkan The "Charlie" Live Experience di Jakarta. Lihat dia secara langsung pada Minggu, 8 Oktober 2023, di Beach City Internasional Studium," tulis PK Entertainment di Instagram. Tiket konser Charlie Puth di Jual Mulai 13 Juni 2023!

Konser tersebut bagian dari leg Asia dari tur yang bertakjuk The "Charlie" Live Experience. Dalam pengumuman di media sosial, Jum'at 9 Juni pelantun Attention itu akan konser di Beach City Internasional Studium, Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Gokil ! Berikut Fakta The Round up No Way Out yang Bikin Melongo, Fans Wajib Tahu Ini

Jakarta menjadi kota ketiga yang didatangi Charlie Puth dalam tur Asia kali ini. Ia memulai perjalanan dari Hongkong pada 4 Oktober lalu dilanjutkan ke Bangkok, Thailand, pada 6 Oktober.

Setelah konser di Jakarta, Charlie Puth akan bertolak ke Singapura pada 10 Oktober. Lanjut ke Tokyo pada 17-18 Oktober, kemudian berakhir di Seoul pada 20-21 Oktober.

PK Entertainment selaku promotor juga mengumumkan bahwa penjual tiket konser Charlie Puth di Jakarta, akan di gelar pada 13 Juni untuk artist prasale, 15 Juni untuk BCA prasale, dan 16 Juni untuk penjualan secara publik.

Semua penjualan dilakukan mulai pukul 10:00 WIB dan tiket konser Charlie Puth di Jakarta hanya dijual di charlieputhinjakarta.com.

Baca Juga: Viral ! Pria 300kg Dievakuasi Menggunakan Pick Up

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x