ARMY Dikejutkan dengan Kehadiran Jin dan J-Hope BTS di Acara 'Sucwita' Milik Suga

- 11 Juni 2023, 07:49 WIB
Suga, J-Hope dan Jin BTS dalam acara 'Sucwita' episode 10
Suga, J-Hope dan Jin BTS dalam acara 'Sucwita' episode 10 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Acara 'Suchwita' dari Suga BTS kembali dengan episode spesial untuk grup FESTA 2023, dalam rangka merayakan ulang tahun grup BTS yang ke-10.

Acara 'Sucwita' yang ditayangkan melalui official YouTube BANGTAN TV tersebut diunggah pada Sabtu 10 Juni 2023 malam.

Untuk video baru, Suga duduk bersama Jin, dan J-Hope juga muncul sebentar, menjadikannya episode yang sangat menyentuh karena Jin dan J-Hope saat ini sedang menjalani wajib militer.

ARMY tak menyangka jika J-Hope juga tampil bersama Jin di acara tersebut.

Baca Juga: Tersorot Perjuangan Ibu Putri Ariani yang Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Cita-cita Anaknya

Hal ini membuat ARMY terkejut sekaligus senang melihat ketiga anggota BTS berinteraksi dan mengenang beberapa momen paling berkesan mereka selama dekade terakhir.

Jin diketahui melakukan syuting dengan Suga empat hari sebelum dia secara resmi mendaftar wajib militer. Dia berbagi bahwa menjelang pendaftarannya, dia telah bermain video game dan bertemu dengan teman dan keluarganya.

Meskipun terburu-buru untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang dicintainya sebelum mendaftar, dia memenuhi keinginan Suga untuk tampil di acara tersebut.

Suga berbagi bahwa dari semua tamunya, Jin adalah yang paling sulit untuk tampil di acaranya. Bahkan Jin sempat menolak saat  anggota staf 'Suchwita' mengundangnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x