Jennie BLACKPINK Dikabarkan akan Debut di Proyek Seri Marvel

- 10 Juni 2023, 21:33 WIB
Proyek MCU terbaru Marvel 'Luna Show'
Proyek MCU terbaru Marvel 'Luna Show' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada 8 Juni 2023, sumber Dispact membagikan rumor tentang peran akting Jennie BLACKPINK.

Rumor tersebut mengklaim bahwa Jennie  BLACKPINK akan melakukan debutnya di Marvel sebagai anggota tim superhero Asia, The Agents of Atlas.

Jennie dikabarkan akan memainkan karakter Seol Hee, yang dikenal sebagai Luna Snow, bintang K-Pop yang menggunakan kekuatan super berbasis es untuk melindungi orang di seluruh dunia.

Sejak tahun lalu, The Agents Of Atlas dikabarkan memang akan mendapatkan seri Marvel Cinematic Universe (juga dikenal sebagai MCU) mereka sendiri, seperti WandaVision atau Loki.

Baca Juga: Visual Wonyoung IVE Saat di Bandara Kembali Menjadi Sorotan

Direktur fiksi , Jimmy Woo, yang diperankan oleh aktor Randall Park, telah diperkenalkan sebagai karakter di beberapa proyek lainnya.

Ada juga pembicaraan tentang Agents of Atlas yang terlibat dalam proyek masa depan yang menampilkan pahlawan Asia Shang Chi, yang diperankan oleh Simu Liu, yang merupakan penggemar BLACKPINK.

Ini bukan pertama kalinya seorang idola K-Pop memainkan karakter Luna Snow. Pada tahun 2020, Luna f(x) diumumkan akan mengisi suara nyanyian Luna untuk video game Marvel Super War, merilis lagu berjudul "Flow".

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Jennie BLACKPINK maupun Marvel Studios terkait rumor tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x