Menakjubkan! Pesona Antagonis Yeri Red Velvet Di Drama Bitch X Rich curi perhatian

- 9 Juni 2023, 19:44 WIB
Maknae girlgrup asal korea selatan Red Velvet
Maknae girlgrup asal korea selatan Red Velvet /

EDITORNEWS.ID - Maknae girlgrup asal korea selatan Red Velvet yaitu Kim Ye-rim atau lebih dikenal sebagai Yeri tengah menjadi perbincangan setelah membintangi drama Bitch X Rich.

Wanita kelahiran Seoul, 5 Maret 1999 ini merupakan rapper, vokalis, maknae, serta pencipta lagu dari Red Velvet, yang telah mendunia sejak tahun 2014.

Sebelum menampaki karir yang cemerlang, orang – orang mengenal Yeri Red Velvet sebagai juara kelas. Tak hanya cantik rupawan, Yeri juga berotak cerdas.

Di usia 12 tahun, Yeri sudah mulai berlatih di SM Entertainment. Namun Ketika itu ia masih menimba ilmu di Hanlim Multi Art School hingga akhirnya lulus di tahun 2018.

Baca Juga: Sedikit yang Tahu, Ini 8 Lagu Putri Ariani Peraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent 2023

Bitch X Rich atau Cheongdam Internasional High School merupakan drama terbaru asal Korea Selatan, yang menceritakan kisah persaingan antara dua gadis berlatang belakang berbeda Bernama Kim Hye In (Lee Eun Saem) dan Baek Jena (Yeri Red Velvet).

Akibat perbedaan kepribadian dan latar belakang tersebut, Kim Hye In dan Baek Je Na pun bersitegang di sekolah.

Peran antagonis yang ditekuni oleh Yeri sangat menarik penikmat drama Korea, bukan hanya look Make up yang cantik mempesona, pembawaan karakter Yeri sebagai antagonis sangat menakjubkan.

“Yeri evil bangett sukakk” komentar netizen dengan nama akun @tiara***

“Wajah Yeri cocok banget jadi orang judes” komentar netizen dengan nama akun @imexo***

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x