Debut Film 'The Childe' yang Dibintangi Kim Seon Ho Tayang Bulan ini, Simak Sinopsisnya

- 5 Juni 2023, 17:27 WIB
Spoiler film 'The Childe'
Spoiler film 'The Childe' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Film Korea The Childe menjadi salah satu film yang dinantikan penayangannya lantaran menandai debut aktor Kim Seon-ho di layar lebar.

Sebelumnya, aktor 36 tahun itu begitu dikenal berkat perannya dalam drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha.

Saat fan meeting pertamanya di Indonesia bertajuk 2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta, One, Two, Three, Smile. pada hari Jumat lalu, Kim Seon Ho pun menyinggung soal debut layar lebarnya ini.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, film ini berkisah tentang perjalanan yang begitu kacau ketika “Childe” yang misterius, bersama beberapa kekuatan lainnya.

Baca Juga: EXO CBX Ajukan Gugatan Antimonopoli Terhadap SM Entertainment

Memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lainnya di Filipina.

The Childe akan berfokus pada pria yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina yang bercita-cita menjadi petinju. Dia melakukan perjalanan ke Filipina dengan harapan menemukan ayahnya, dan dalam prosesnya itulah dia akhirnya terjebak pada sebuah misi pengejaran.

Dilansir dari Soompi, poster baru film tersebut pun telah dirilis dan memperlihatkan Marco (Kang Tae Joo) sebagai target pengejaran yang intens. Meski ada tiga orang berbeda yang mencarinya, mereka semua terjerat dengan Marco dengan cara yang unik.

Di paling kiri adalah Direktur Han (Kim Kang Woo), chaebol generasi kedua. Lalu ada Childe (Kim Seon Ho), seorang penyerang tak dikenal yang menyebabkan kekacauan dan kerusakan dalam kehidupan Marco.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x