Seniman Tato Korea Selatan Bocorkan Moment Mentato ‘7 Persahabatan’ Member BTS

- 5 Juni 2023, 09:33 WIB
Polyc dan Jungkook BTS
Polyc dan Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Polyc, seniman tato yang memberi BTS tato ‘7 persahabatan’ member BTS, baru-baru ini membagikan pengalamannya terkait moment tato’7 ppersahabatan’ itu terjadi.

Mengutip dari Koreaboo pada Senin (5/6), Polyc pertama kali bertemu Jungkook BTS ketika dia datang untuk konsultasi desain tato dan mengerjakan lengan bajunya selama lima bulan.

Kemudian pada moment tersebut Jungkook BTS yang merupakan maknae grup tersebut pertama kali menyebutkan ide dan mengusulkan untuk pembuatan tato ‘7 persahabatan’ kepada Polyc.

Tato tersebut dibuat saat mendekati ulang tahun kesembilan grup mereka.  Dan para anggota akhirnya setuju serta meyakini sudah waktunya untuk mendapatkan tato yang serasi.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Juni 2023, Catat Tanggalnya Jangan Terlewatkan!

ARMY menghargai rasa hormat Polyc terhadap anggota dan privasi mereka, karena dia hanya merilis informasi yang disepakati antara dirinya dan anggota, dan merahasiakan lokasi tato Suga, sesuai keinginannya.

Setelah menato para anggota, Polyc bahkan membuatkan mereka pin peringatan untuk dipakai dan menyatakan dia tidak akan mereplikasi tato atau pin untuk klien berikutnya.

Sejak dia mentato para member, tokonya mengalami peningkatan peminat, dan jumlah kliennya juga meningkat.

Kunjungan BTS telah mengubah lebih dari sekadar popularitas tokonya, namun juga  telah mengubah Polyc.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x