Jennie BLACKPINK Kejutkan Netizen dengan Dua Penampilan yang Sangat Berbeda di Acara ‘Metiers D Art’ Chanel

- 2 Juni 2023, 15:38 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Jennie BLACKPINK mengejutkan netizen dengan mengenakan dua pakaian segar dari runway Chanel dan membuktikan mengapa dia adalah menjadi "Human Chanel".

CHANEL memulai debut koleksi Metiers D Art 2022/2023 mereka di Dakar, Senegal, pada Desember 2022 lalu dan membawa pertunjukan mereka ke Tokyo pada 1 Juni 2023 sebagai  simbol persahabatan lama antara Chanel dan Jepang,

Acara ini juga disinyalir menjadi  moment untuk mengikat dan menjebatani hubungan antara dua negara paling kreatif dan ibu kota budaya.

Selain Jennie BLACKKPINK, diantara peserta acara fashion bergengsi adalah duta Chanel lainya seperti Nana Komatsu, dan Kristen Stewart.

Baca Juga: Suga BTS Kembali Berkolaborasi Dengan Halsey Untuk OST Game 'Diablo IV'

Jennie BLACKPINK pada pakaian yang pertama tiba di acara tersebut dengan pakaian Chanel yang segar dari koleksi musim dingin 2023/2024.

Anggota BLACKPINK itu mengenakan Look 25 dari koleksinya, yang terdiri dari cape coat, kalung bunga kamelia, headpiece berlian imitasi, sarung tangan tanpa jari, dan legging renda putih untuk sentuhan modern hingga gaya klasik.

Setelah pertunjukan, kemudian Jennie melanjutkan  acara utama dengan memberikan penampilan remix eksklusif dari lagunya "You & Me" dan menyanyikan lagu klasik "Fly Me To The Moon", yang dipopulerkan oleh penyanyi Amerika Frank Sinatra, dan "Killing Me Softly With His Song” oleh The Fugees.

Jennie berganti pakaian menjadi gaun mini ala 70-an untuk penampilannya yang menawan, terlihat memukau dalam tampilan fashion retronya. Gaun itu juga dari koleksi Chanel's Fall/Winter 2023-2024.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x