Anya Geraldine Tertantang Mengambil Peran Seorang Ibu di Film Horor Spirit Doll

- 2 Juni 2023, 20:40 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Anya Geraldine didapuk sebagai bintang utama dalam film horor berjudul SPIRIT DOLL. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, ia memainkan karakter ibu satu orang anak.

Mengingat belum menikah, Anya tentu kesulitan memainkan peran seorang ibu. Beruntung ia mendapatkan lawan main Samuel Rizal yang telah memiliki seorang anak.

"Aku di film ini jadi seorang ibu. Itu jadi challenge buat aku. Untungnya ada bang Ijal yang udah punya anak jadi aku ngobrol sama dia soal anak," kata Anya ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada 31 Mei 2023 lalu.

Untuk mendapatkan chemistry dengan Anantya Kirana yang menjadi anaknya, Anya Geraldine sering lakukan aktivitas bersama. Baik saat proses reading maupun sudah syuting.

Baca Juga: Rekomendasi Playlist 5 Drama Terbaru 2023 dan On Going di Netflix

"Jadi aku sama dia pas lagi proses reading lalu syuting sering ngobrol. Aku kayak pengin tahu rasanya dekat sama anak itu gimana. Pas nginep di hotel yang sama kita ngelukis bareng, makan bareng, berdua sama-sama selalu bareng," ucap Anya.

Tidak hanya ditantang menjadi seorang ibu, dinamika karakter Dara yang dimainkan Anya Geraldine juga naik turun. Itulah kenapa pada akhirnya ia menerima tawaran bermain di SPIRIT DOLL.

"Bisa dibilang ini karakter pertama aku yang complicated karena awalnya dia simpel, terus alami kesedihan karena kehilangan anak, terus depresi, roller coaster ya hidupnya," Ucap Anya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x