Sinopsis Film 'Concrete Utopia' yang Dibintangi Lee Byung Hun dan Park Seo Joon

- 3 Juni 2023, 11:44 WIB
Poster film 'Conrete Utopia'
Poster film 'Conrete Utopia' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Film tentang bencana alam berjudul 'Concrete Utopia' yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young, dan lainnya telah merilis trailer yang intens.

Film ini merupakan seoson 2 dari serial webtoon populer 'Joyful Outcast'. Film 'Concrete Utopia' adalah film thriller bencana baru tentang akibat gempa bumi dahsyat.

Film ini akan mengikuti kisah yang dimulai ketika para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.

Lee Byung Hun berperan sebagai Young Tak, pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong yang akan melakukan apapun untuk melindungi bangunan dari orang luar.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Series 96 Jam: Rekomendasi Tontonan Seru di Hari Libur

Park Seo Joon dan Park Bo Young memerankan pasangan suami istri yang bertekad untuk melindungi keluarga dan apartemen mereka.

Film ini juga dibintangi oleh Kim Sun Young, Park Ji Hu, Kim Do Yoon, dan banyak lagi.

Kota yang dilanda gempa digambarkan dalam poster baru, dengan hanya satu apartemen yang berdiri tegak di antara puing-puing.

Poster itu bertuliskan “Semuanya telah runtuh, kecuali apartemen kami,” dan mengonfirmasi tanggal rilis film tersebut untuk tayang pada Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x