NCT DoJaeJung Main ke Rumah Sultan Andara, Kedekatannya dengan Rafathar Bikin Salfok

- 1 Juni 2023, 16:31 WIB
NCT DoJaeJung saat main di kamar Rafathar
NCT DoJaeJung saat main di kamar Rafathar /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Boy grup K-Pop dari agensi SM Entertainment NCT DoJaeJunh yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo terlihat mampir ke rumah Sultan Andara atau rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

NCT DoJaeJung tak hanya mampir ke rumah pemilik rumah agensi RANS Entertainment itu, ketiganya juga terlihat bermain di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu langsung dengan Rafathar dan Rayanza atau Cipung.

Momen ini terekam dalam video YouTube terbaru yang diunggah RANS Entertainment pada Kamis (1/6).

Pada momen ini Raffi dan Nagita sangat bahagia kedatangan idola KPop yang kini sedang naik daun itu, dan NCT DoJaeJung pun tampak senang mendapat pengalaman baru di Indonesia.

Baca Juga: Diduga Sistem Kontrak Kerja yang Buruk, Tiga Member EXO Hengkang dari SM Entertainment 

Moment keseruan NCT DoJaeJung itu memperlihatkan saat ketiganya tiba di Antara dan disambut dengan pemotongan nasi tumpeng.

Yang bikin salfok, pada moment tersebut Nagita Slavina memperkenalkan tradisi Indonesia seperti salaman yang dipraktekkan langsung oleh Rafathar ke Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT.

Tak hanya itu, NCT DoJaeJung juga terlihat berbaur dan mengobrol dengan Rafathar layaknya teman sepermainan, bahkan salah satu member duduk berdekatan dan saling bercanda dengan Rafathar

Kedekatan NCT DoJaeJung lebih dekat dengan Rafathar setelah Nagita Slavina menyampaikan pada Jaehyun bahwa Rafathar sangat mirip denganya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x