Big Planet Made Rilis Pernyataan Resmi Menanggapi Tuduhan SM Entertainment yang Mencoba Membajak Member EXO

- 1 Juni 2023, 15:00 WIB
Tiga Member EXO
Tiga Member EXO /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO telah terlibat dalam perselisihan hukum dengan SM Entertainment setelah mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan perusahaan.

SM Entertainment menuduh perusahaan lain Big Planet Made, mencoba memburu ketiga member EXO tersebut.

Mengutip dari Koreaboo pada Kamis (1/6) SM Entertainment baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan resmi ke Big Planet Made, di mana MC Mong dilaporkan sebagai direktur internal.

Pemberitahuan bersertifikat dikirim karena SM Entertainment menemukan bukti tidak langsung bahwa pejabat Big Planet Made mendekati ketiga anggota EXO dan mencoba membuat mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan mereka.

Baca Juga: Suga BTS Beberkan Alasan Dirinya Sangat Menyukai Buah Jeruk Keprok

Mereka juga menuduh MC Mong bertemu dengan para anggota. Sementara sebelumnya secara singkat dinyatakan kepada media bahwa MC Mong hanya bertemu dengan ketiganya sebagai teman, Big Planet Made sejak itu memberikan pernyataan resmi.

"Halo. Ini adalah Planet Besar yang Dibuat. Kami di sini untuk memberi tahu Anda kebenaran yang berbeda dari konten pers tentang perusahaan kami yang dirilis hari ini Kamis (1/6),"tulis tim management Big Planet Made.

"Pertama, Big Planet Made belum pernah bertemu dengan artis yang disebutkan, dan kami tidak pernah bertukar pendapat atau diskusi tentang kontrak eksklusif,"lanjutnya.

Dalam pernyataan Big Planet Made juga menyebut, MC Mong (Shin Dong Hyun) bukan direktur internal perusahaan. Dan tidak memiliki kepedulian dengan posisi, pekerjaan, atau operasi apa pun di perusahaan Big Planet Made.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x