Jennie BLACKPINK Beberkan Tentang Adegannya di HBO 'The Idol'

- 5 Juni 2023, 22:48 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK telah melakukan debut aktingnya yang mengejutkan di episode pertama serial HBO 'The Idol'.

Pada Senin (5/6), HBO merilis tampilan di balik layar episode pertama 'The Idol'. Acara ini bercerita tentang seorang penyanyi pemula dan hubungannya yang tidak sehat dengan seorang pemimpin sekte.

Di episode pertama, acara kontroversial tersebut memenuhi harapan dan menggambarkan penyanyi Jocelyn yang berjuang secara mental, diperankan oleh Lily-Rose Depp, saat dia pertama kali bertemu Tedros, diperankan oleh The Weeknd.

Tidak kalah dari penggemar dalam adegan kontroversial adalah penampilan mengagumkan Jennie BLACKPINK.

Baca Juga: Debut Film 'The Childe' yang Dibintangi Kim Seon Ho Tayang Bulan ini, Simak Sinopsisnya

Dalam episode tersebut, Jennie BLACKPINK berperan sebagai penari cadangan dan teman Jocelyn.

Jennie membuat kehadirannya terasa di episode tersebut dengan keanggunan dan karisma yang mudah. Idola itu memukau penonton dengan kecantikannya yang terkenal.

Dalam tampilan di balik layar, Jennie berbicara tentang melakukan debut aktingnya di serial tersebut.

"Meski tidak memiliki banyak waktu untuk mempelajari koreografi untuk adegan dance, koreografi tersebut datang secara alami padanya. Saya tidak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi untuk adegan dansa. Tapi untungnya, saya melakukan ini sepanjang waktu, jadi itu wajar bagi saya,"kata Jennie.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x