Jisoo BLACKPINK Telah Berhasil Memulai Perjalanan Solonya dan Tampil Lebih Dewasa

- 1 April 2023, 08:13 WIB
"Melalui 'Me,' saya ingin menampilkan sisi saya yang belum dijelajahi tanpa membuang orisinalitas saya"
"Melalui 'Me,' saya ingin menampilkan sisi saya yang belum dijelajahi tanpa membuang orisinalitas saya" /

EDITORNEWS.ID - "Me" adalah ep dua lagu yang terdiri dari single utama, "Flower" dan "All Eyes on Me." Judulnya juga mengacu pada karakter Cina yang berarti keindahan, yang dirilis pada Jumat sore, 31 Maret 2023.

Dengan memberikan makna ganda pada judul, Jisoo bermaksud untuk menjelaskan tidak hanya pada gaya musiknya yang unik, tetapi juga pada estetika visual EP-nya.

"Melalui 'Me,' saya ingin menampilkan sisi saya yang belum dijelajahi tanpa membuang orisinalitas saya," kata Jisoo dalam email Q&A, Kamis, 30 Maret 2023.

"Ini adalah EP tentang diri saya sendiri. Saat saya mengerjakannya, saya menemukan pesona tersembunyi saya dan merasa seperti tumbuh dewasa.

Saya mengambil bagian dalam produksi keseluruhannya, berbagi ide-ide saya tentang musik, konsep dan video musik, antara lain." Video musik untuk "Flower" mengumpulkan 10 juta tampilan di YouTube, hanya tiga jam setelah dirilis.

Baca Juga: Tok ! Jimin BTS Resmi Debut Solo, Begini Makna Tersirat Dibalik MV 'Like Crazy' 

Lagu ini juga memulai debutnya di No. 16 di Melon, tangga lagu streaming musik utama di Korea.

Menurut perusahaan manajemen Jisoo, YG Entertainment, "Flower" menyoroti identitas pemain berusia 28 tahun itu sebagai solois.

"Ditandai dengan suara bass yang khas dan aransemen yang minim, 'Flower' menjalin lirik puitis, melodi, dan vokal unik Jisoo menjadi harmoni," jelasnya dalam sebuah pernyataan, Jumat, 31 Maret 2023. "Ini memiliki getaran melamun yang membuat ketagihan."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x