Penuh dengan Visual, Musik Video Single Debut Solo Jisoo BLACKPINK ‘Flower’ Termahal dalam Sejarah Debut Idol

- 1 April 2023, 04:54 WIB
Musik Video Jisoo BLACKPINK
Musik Video Jisoo BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada 31 Maret 2023,  YG Entertainment resmi merilis album solo ‘ME’ Jisoo BLACKPINK yang telah lama ditunggu-tunggu dengan single album pertama berjudul "FLOWER".

Para penggemar sangat menantikan perilisan solo anggota BLACKPINK tersebut, karena sebelumnya Jisoo adalah satu-satunya anggota yang belum melakukan debut solo.

Menyusul member BLACKPINK lainya yakni Jenie, Rose, dan Lisa, debut solo Jisoo untuk "FLOWER" ini penuh dengan visual dan menjadi music video yang termahal dalam sejarah label tersebut.

Video musik solo Jisoo, untuk proses syuting dilakukan  luar negeri dengan sangat rahasia.Selain itu beberapa lokasi syuting disinyalir pernah juga dijadikan syuting music video penyanyi Taylor Swift.

Baca Juga: Seolah Tepiskan Isu Perceraian, Son Ye Jin Unggah Foto Anniversary dengan Hyun Bin

“Kami telah menginvestasikan anggaran produksi terbesar di antara semua video BLACKPINK, jadi harap nantikan,”tulis perwakilan YG Entertainment beberapa waktu lalu.

Video musik untuk "FLOWER" diputar dalam tiga bab sinematik dengan latar belakang Hollywood yang megah yang sangat kontras dengan pengaruh Asia dalam lagu tersebut.

Pada momen tersebut, untuk aksesoris dan pakaian Jisoo di video musiksecara terang-terangan juga mengenakan brand mahal dan mewah yakni Christian Dior. ,

Netizen Korea bereaksi terhadap lagu dan video musik tersebut. Sementara netizen hampir dengan suara bulat memuji video musik tersebut, beberapa merasa penampilan Jisoo baik dalam lagu maupun video musik kurang meyakinkan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x